Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

AGEN BANDAR Q - Bawang lanang. Mungkin kalian masih asing dengan bumbu dapur yang satu ini. Alasannya karena kita hanya tahu bawang putih, merah atau bombay saja. Sebab, hanya bawang-bawang itulah yang sering dipakai di kehidupan sehari-hari.

Namun jangan salah Sahabat BANDAR POKER, bawang lanang ini ternyata banyak digunakan di beberapa daerah. Bukan hanya untuk bumbu dapur saja, tapi juga berfungsi sebagai perawatan kesehatan. Bahkan bisa dibilang, anak dari bawang putih itu memiliki khasiat untuk merawat tubuh dari ujung kepala sampai kaki lho. Kalau tidak percaya, simak ulasan di bawah ini ya.


Tingkat kolesterol bisa diturunkan oleh bawang kecil ini


Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

Siapa sangka, meskipun bentuknya sangat kecil, bawang lanang ternyata mampu untuk menurunkan tingkat kolesterol lho. Bersumber dari Naturally Yours, kalau bawang putih tunggal ini mampu menekan kolesterol hingga 20 mg/dl. 

Dengan begitu, penyakit jantung dan darah tinggi juga dapat dihindari karena bawang lanang ini. Nah, jika kalian punya penyakit kolesterol, bisa dicoba mengolah bawang kecil tersebut. Caranya adalah konsumsi tiga atau empat siung bawang lanang setiap harinya. Tapi, jangan lupa, perut harus dalam keadaan kosong ya.

Sel kanker pun tidak berani dengan bawang lanang


Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

Penyakit kanker pun juga bisa dicegah oleh bawang lanang ini. Sebab, dilansir dari HerbalFor kalau kandungan sulfida yang ada di dalamnya dapat membantu hati melawan senyawa kimia beracun dan penyebab kanker.

Sehingga, tubuh kalian akan lebih bugar dan terhindar dari risiko penyakit mematikan nomor satu di dunia tersebut. Untuk itu, kalian bisa mengonsumsi tiga atau empat siung bawang lanang setiap harinya. Mungkin rasanya agak aneh, namun tahan saja demi melawan sel kanker.

Influenza tidak akan betah tinggal di tubuh kalian



Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

Bukan hanya penyakit berat, ringan pun juga dapat diatasi oleh si bawang lanang. Salah satunya adalah dapat menyembuhkan influenza yang dapat menyerang kapan dan di mana saja. Penyakit membandel ini dapat jadi penyembuh lantaran dilansir dari Healing Herbal Information, aroma menyengatnya bisa menstimulasi membran mucous yang ada pada sistem pernapasan.BANDAR66

Sehingga, pernapasan bisa menjadi lebih lega. Nah, supaya kalian bisa lebih cepat sembuhnya dari flu, bisa membuat olahan bawang lanang dengan mudah. Caranya hanya cukup rebus bawang lanang bersama cuka dan gula, lalu minum satu sendok rutin setiap pagi.

Katakan good bye pada sifat pelupa



Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

Lalu, bawang lanang ternyata juga bisa meremajakan otak alias tidak gampang lupa. Pernyataan ini sudah diamini oleh Dr. Saito, seorang peneliti asal Jepang. Pada beberapa percobaan yang telah dilakukan di Universitas Tokyo sudah mencatat kalau ekstrak dari bawang putih tunggal tersebut dapat menekan kerusakan sel neuron pada otak dan juga merangsang pertumbuhannya.

Oleh karena itu, bawang lanang ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan khususnya usia lanjut. Jadi, jika kalian menginginkan ingatan yang tajam, bisa mencoba olahan dari bawang lanang. Caranya sama kok seperti pencegahan kanker.BANDARQ ONLINE

Cacing pita tidak akan singgah ke tubuh kalian



Bawang Lanang, Sikecil Yang Mempunyai Manfaat Besar

Jika rutin mengonsumsi bawang lanang setiap hari, maka kemungkinan untuk terkena cacingan akan menjadi lebih kecil Sahabat POKER ONLINE. Sebab, kandungan sulfidanya sangat berperan sebagai anti cacing. Hal ini pun juga dituliskan pada sebuah artikel yang berjudul Garlic as an Antinematodal Agent di Aquarium Fish, November 1995. Di sana ditunjukkan bahwa bawang lanang mampu menghambat pertumbuhan cacing pita dalam saluran pencernaan. Sehingga, jika kalian tidak ingin cacing bertamu pada tubuh, bisa konsumsi tiga sampai empat siung bawang lanang setiap harinya.
 

Bawang lanang yang sering kali disepelekan, ternyata mempunyai banyak manfaat. Mulai dari pencegahan cacingan sampai penurunan tingkat kolesterol. Nah, bagi kalian yang ingin merasakan manfaatnya, bisa beli bawang lanang ketika belanja. Hanya dengan mengonsumsinya beberapa kali, tubuh kalian akan terhindar dari risiko penyakit-penyakit berat.

Salam
AGEN BANDAR Q

ZumaQQ.com Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online

Daftar > Depo > Main > Menang!
4 Tahapan Kemenangan yang MUDAH di ZumaQQ
Hanya dengan Deposit minimal Rp.20.000,-
Anda Bisa Menjadi JUTAWAN!
Promo Bonus :
-Bonus Rollingan sebesar 0,5%
-Bonus Refferal 10% + 10%
-Bonus Extra Refferal 5%
Yuk main! Jadilah Jutawan Berikutnya!
Link : ZumaQQ(dot)org
BBM : ZumaQQ
WA : +6281218571961

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.