China Masih Mencari Dan Menguji Obat Anti Virus Covid-19 Atau Virus Corona


 Berita Kesehatan
    Ilustrasi Virus Covid-19

Kabar Pagi ini yang sudah kami dapatkan informasi tentang Anti Viirus Covid-19 atau di sebut dengan Virus Corona bahwa sudah sampai di indonesia dan sudah di lakukan penyemprotan via udara dari Pesawat TNI AU yang sudah di lakukan di indonesia pada malam hari pukul 23:00 Pada tanggal 22 Maret 2020.

Namun untuk penyebaran Wabah Virus Covid-19 masih berlanjut dan sampai hari ini. Menurut para ahli dari China obat anti Virus Covid-19 akan di luncurkan dalam waktu dekat ini  secara massal.Saat ini kondisi yang kami dapatkan di Indonesia sudah mulai kondusif dan sudah mulai normal hanya saja tempat - tempat keramaian contoh : Pasar, mall masih dalam pengawasan dari pihak berwajib. karena sudah di himbau kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Covid - 19 atau Virus Corona.

Untuk itu masyarakat Indonesia harus tetap menjaga kesehatan dan sama sama mengurangi aktivitas yang bisa membuat Virus Covid-19 masuk kedalam tubuh kita. selalu membiasakan cuci tangan sebelum makan dengan antiseptik original, dan kegiatan apapun didalam rumah maupun di tempat yang kita kunjungi serta tetap menjaga jarak dengan orang lain 1 meter.

Informasi yang kami dapatkan jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) disebut bertambah menjadi 686 orang pada Selasa (24/3). Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 55 orang, dengan jumlah yang sembuh 30 orang. Berbeda dengan Pada Senin (23/3), jumlah pasien Covid-19 mencapai 579 kasus positif, 49 meninggal, 30 sembuh.

Demikian Artikel ini kami buat demi keselamatan dan kepentingan bersama dengan Masyarakat Indonesia. Semoga Artikel ini pembaca bisa memahami tentang virus Corona dan berita terupdate pada hari ini dan jangan lupa selalu Waspada Dengan Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Sebelum kami mengakhiri artikel ini, apakah kalian tertarik untuk bermain bandarqq di situs ZumaQQ: Situs Pkv games DominoQQ dan BandarQ Online Terpercaya. Jika berminat anda dapat langsung bergabung dengan klik gambar dibawah ini:


Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.